Personil Polsek Kuala Laksanaka Sholat Subuh Berjamaah dan Silaturahmi di Mesjid Al Ihsan

12 Maret 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News
- Untuk meningkatkan kemitraan sekaligus mengetahui perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Personil Polsek Kuala, Minggu (12/03/2023), pukul 05.15 WIB s/d selesai, laksanakan Sholat Subuh berjamaah dan bersilaturrahmi di Mesjid An Nur Lingkungan V, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.

Adapun tujuan dari dilaksanakannya Sholat Subuh berjamaah dan silaturrahmi, menghimbau kepada jamaah agar saling menjaga kerukunan sesama umat beragama dan menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing - masing.

Personil  Polsek Kuala sampaikan hal ini di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Minggu (12/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek  Kuala,mengajak untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, ujarnya.

Personel Polsek Kuala menambahkan, sebenarnya kegiatan ini telah rutin dilakukan oleh para Personel sembari memperhatikan momentum yang tepat, maka dipilihlah saat Sholat Subuh  karena dipercaya membawa keberkahannya.

"Kegiatan ini sebagai ajang tatap muka antara Polisi dengan masyarakat, kami berharap masyarakat turut menciptakan suasana di wilayah hukum Polres Langkat yang kondusif, ” jelasnya. (syaf)