Personil Sat Lantas Polres Langkat Laksanakan Giat Kamseltibcar Lantas

29 Maret 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News -
Personil Sat Lantas Polres Langkat, laksanakan Giat dalam rangka  Kamseltibcar Lantas, Selasa (28/03/2023) pukul 17.00 WIB s/d selesai.

Personil Sat Lantas yang melaksanakan giat, yaitu : Kasat Lantas, KBO Sat Lantas, Kanit Turjawsli bersama, Personil Sat Lantas Polres Langkat.

Personil melaksanakan giat, yaitu :melaksanakan pengaturan lalin di Jembatan Wampu Stabat dan sekitarnya, melaksanakan pemantauan arus lalin secara patroli dan menggunakan kendaraan R4 dan R2 untuk mengurai arus lalu lintas,untuk saat ini arus lalin lancar dan tidak ada kemacetan, baik dari arah Stabat menuju Aceh maupun dari Aceh menuju Medan,melakukan patroli ditempat - tempat keramaian/pasar tumpah antisipasi kejahatan 3C dan keuahatan lainnya,memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dan pedagang makanan dalam rangka berbuka puasa.

Selama dilaksanakannya giat patroli, situasi terpantau aman dan kondusif, ujarnya.

Lokasi tempat dilaksanakannya giat, diantaranya : Jalan Jendral Sudirman  SPBU 14-208.152 Perdamaian Kecamatan Stabat,Jalinsum Tanjung Pura-Medan Bank BRI Cab.Stabat Kecamatan Stabat,Jalinsum Jembatan Wampu Kecamatan Stabat.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting SH, MTh, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Rabu (29/03/2023).

Personil melaksanakan kegiatan : melaksanakan kegiatan Patroli ke lokasi rawan kemacetan dengan melaksanakan gatur lalin,melaksanakan patroli untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas 3C,memonitor situasi si SPBU yang dilalui terkait antrian pengisian BBM,menekan jumlah terjadinya laka Lantas. 

 Kegiatan patroli berjalan dengan baik dan lancar, arus lalulintas berjalan dengan lancar.

Tidak ditemukan ganguan kamtibmas 3C  di jalur patroli, begitu juga di lokasi SPBU yang dilalui,kegiatan masyarakat berjalan dengan baik seperti biasanya ( tidak ada hal-hal yang menonjol). (syaf )