Berbagi Takjil HIPMI Kabupaten Langkat,TNI dan POLRI di Bulan Ramadhan 1444 H Tahun 2023

7 April 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Langkat, yang dipimpin oleh Thomas Saputra, Jumat (07/04/2023) berbagi Takjil kepada warga kepada warga muslim yang akan buka puasa yang melintas di Simpang maut Kantor Bupati Langkat, Stabat.

Kegiatan berbagi Takjil yang dilaksanakan HIPMI Kabupaten Langkat, turut melibatkan TNI dan POLRI di Stabat, yaitu Koramil dan Polsek Stabat.

Tampak hadir dalam kegiatan berbagi Takjil, Ketua BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra, Dewan Pembina HIPMI Langkat Ahmad Sukri, para anggota calon pengurus BPC HIPMI Langkat, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi SH, MH dan Personil Polsek Stabat, Danramil Stabat Kapten Inf. Edi Susanto beserta Anggota Koramil, dan Ketua KADIN Langkat Zulkifli ST.

Pembagian Takjil Kepada warga yang  akan berbuka puasa dan melintas di Simpang Kantor Bupati , dilaksanakan para anggota HIPMI, TNI, dan POLRI sembari mengatur arus Lalin yang terlihat sedikit macet.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua HIPMI Langkat Thomas Saputra menyampaikan," Kegiatan  ini memang merupakan kegiatan rutin kita lakukan, yaitu berbagi Takjil kepada warga Muslim yang lagi melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan,".

Semoga apa yang kita berikan ini, dapat membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang melaksanakan Puasa Ramadhan, ujar Thomas Saputra.

Acara berbagi Takjil HIPMI Langkat dilanjutkan  dengan Bukber (buka bersama) para anggota pengurus HIPMI, TNI, POLRI di RM Cabe Ijo Stabat.(syaf)