Plt Bupati Langkat Hadiri Buka Bersama dan Peresmian Kantor DPC PAN Tanjung Pura

7 April 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Plt. Bupati Langkat H.Syah afandin SH menghadiri acara Buka bersama sekaligus peresmian kantor DPC PAN Tanjung Pura di Jln. Pemuda Jum'at (07/04/2023).

Kegiatan ini di awali dengan pembagian takjil dan santunan kepada 15 orang anak yatim oleh Plt.Bupati Langkat H.Syah afandin SH di dampingi  DPC PAN Tanjung Pura Said Firhat Assagaf, SH bersama  kader PAN dan BM PAN untuk berbuka puasa kepada masyarakat Tanjung Pura yang melintas di Jln. Pemuda Tanjung Pura.

Bagi-bagi takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian para kader PAN  untuk saling berbagi kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, termasuk masyarakat yang terlambat berbuka puasa di rumah.

Selama kegiatan berlangsung Tim Pembagian Takjil  sangat antusias dalam menjalankannya, termasuk juga masyarakat yang menerima takjil sangat senang. 

Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan Ramadhan.

Sambutan ketua DPC PAN Tanjung Pura Said Firhat Assagaf, SH  merupakan salah satu bentuk wujud syukur kita kepada Allah atas nikmat yang diberikan-nya kepada kita semua terkhusus pengurus serta BM PAN Kecamatan Tanjung Pura.

Ini satu hal yang istimewa keberkahan untuk kita semua, karena langsung Bapak Plt Bupati Langkat hadir di tengah-tengah kita bersama oleh ketua DPD PAN Kabupaten Langkat Bapak Ir. Anthony Ginting  karena momen ini adalah moment yang bersejarah bagi kita di Tanjung Pura. Dari sekian lama DPD PAN berdiri, Tanjung Pura baru ini yang pertama kali kita mendapatkan satu kantor untuk di Tanjung Pura.Dari sekian 4 generasi, mungkin saya yang kelima. 

Bersyukur kita sama-sama semua kepada Allah SWT, kita doakan terus bapak  Bupati Langkat dapat terus diberikan kesehatan rezeki yang lapang dan ke depan pastinya sama-sama kita mendukung Plt Bupati Langkat agar kembali menjabat sebagai Bupati Langkat di 2029.

Sambutan Plt Bupati langkat, pada hari ini kita hadir di sini di tempat yang berbahagia ini dalam rangka meresmikan Rumah  Aspirasi  kita tidak mengenal kantor,Tapi ini rumah aspirasi, rumah perjuangan.

Hari ini Said Farhat Assegaf  ini satu keberkahan diresmikan pada hari Jumat kemarin saya sampaikan  sama beliau agar mengundang  anak-anak yatim supaya berkah,undang kader juga biar kami datang enggak usah rame-rame kali tapi perlu diberitahukan masyarakat bahwa hari ini Kecamatan Tanjung Pura sudah punya rumah Aspirasi yang mana nanti di sini bisa  untuk tempat kita mendengar keluhan dari masyarakat, persoalan-persoalan dari masyarakat yang nanti saya pikir sudah lebih mudah untuk bisa disampaikan kepada kita sebagai Pemerintah Daerah. Ada Pak Antoni dari  kami Camat inilah tugas dari saudaraku semua mengisi rumah inspirasi  dan bisa bermanfaat, Semoga di hari yang penuh makna ini kita segera mendapat ampunan nanti di mana rekomendasi itu yang terbesar datangnya hanya oleh dan Rasulullah. Mudah-mudahan kita sebagai pengikutnya mendapat safaat atau ampunan dari Allah SWT lewat hak yang diberikan kepada Rasulullah SAW, 

jadi saya ingin menyampaikan agenda politik karena tugas saya sebagai ketua Dewan Kehormatan Sumatera Utara, kapasitas saya datang di sini tidak sebagai Bupati walaupun itu melekat tapi saya sebagai Ketua Dewan kehormatan Sumatera Utara, makanya saya mengambil hari libur tidak hari kerja.

Kalau hari kerja orang menganggap saya menggunakan fasilitas,  saya ingin sampaikan apa yang disampaikan Pak Anthoni, jadwal terdekat kita yang harus kita perjuangkan pertama adalah Pilpres  dan pileg, itu direncanakan tanggal 14 Februari dan tidak bermain sama 14 Februari 2024 itu bersamaan pilpres dan pileg yang punya dampak besar kepada pemilihan gubernur dan Kepala Daerah tingkat II baik Bupati.

Jadi hari ini Tugas pertama kita adalah bagaimana Pilpres yang sukses "pungkasnya".

Dalam kesempatan kegiatan ini turut hadir juga Ustad Syaikh Ali Nasir Musa'id Ridhwan berasal dari Palestin, di kesempatan itu Syaikh Ali Nasir Musa'id Ridhwan memberi sorban kepada Plt. Bupati Langkat.

Turut mendampingi  Drs. Mulyono, M.Si (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), H. Syahmadi, S.Sos, M.SP ( Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika), H. Syahrizal, S.Sos, M.Si ( kabag kesra),Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP (kabag prokopim), Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi, S.STP,M.SP.(syaf)