Bupati Zahir Serahkan Bantuan Di Masjid Zami’ Bahar Zein

6 April 2023

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News - Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP., menyerahkan bantuan alat pendingin ruangan untuk Masjid Zami' Bahar Zein di Desa Sei Bejangkar, Kecamatan Sei Balai. 

Bupati Zahir juga berjanji akan membantu penambahan daya listrik di masjid tersebut dan menanggung biayanya secara pribadi.

Pemberian bantuan tersebut berlangsung pada saat Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Rabu (06/04/2023).

"Saya mendengar katanya arus listrik Masjid Zami' Bahar Zein masih kecil untuk dipasang AC, nanti kita akan tambah daya arusnya dan biayanya nanti saya yang akan menanggungnya," sebut Bupati Zahir.

Pada kesempatan itu, Bupati Zahir hadir didampingi Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Hj. Maya Indriasari Zahir, Plh. Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, anggota DPRD Batu Bara, para OPD Pemkab Batu Bara, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Ratusan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa penuh semangat dan antusias untuk menyambut tim Safari Ramadhan Pemkab Batu Bara serta mengikuti buka puasa bersama Bupati Zahir.

Seperti Safari Ramadhan sebelumnya, sholat Maghrib, Isya, Tarawih dan Witir berjamaah Bupati Zahir memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan kaum duafa, pemberian Al-Qur'an dan bantuan hibah untuk  masjid/mushola di Kecamatan Sei Balai.(j marbun)