Jelang Lebaran Kapolres Langkat Cek Pos PAM dan Pos Yan.

19 April 2023


 Langkat | Indonesia Berkibar News - Kapolres Langkat,AKBP Faisal Rahmad Husein S., SH, SIK, MH.,Di dampingi oleh ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Faisal Simatupang, melaksanakan cek Pos Pam dan Pos Yan dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2023, pada Rabu (19/04/2023).

Kapolres, saat itu memimpin dalam rangka pengecekan bersama, Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK,MM.

Kapolres Langkat dalam pengecekan Pos Pam dan Pos Yan, mengecek kehadiran Personil yang tersprin, dan perlengkapan perorangan bagi setiap Personil.

“Kami melakukan pengecekan terhadap barang inventaris seperti ranmor, apil, rompi, dan lain-lain,” ujar Kapolres.

Kepada para petugas di Pospam dan Posyan, AKBP Faisal memberikan beberapa penekanan terkait pelaksanaan tugas untuk meningkatkan kewaspadaan kemudian memberikan pelayanan terbaik dan prima kepada masyarakat yang mudik hendak merayakan Idul Fitri 1444 H.

Ia menambahkan untuk pengamanan lebaran tahun 2023 ini, Polres Langkat telah menyiapkan 8 Pos diantaranya Pospam Sei Karang, Pospam Titi Wampu, Pospam Terminal Pasar X. Tanjung Beringin , Pospam Pos Lantas Tanjung Pura, Pospam Jln. Wahidin Kelurahan Brandan, Pospam Halaban Kec. Besitang, Posyan Desa Namo Sialang, Posyan Bukit Lawang.

Kepada para pemudik, Kapolres Langkat juga meminta walaupun saat ini pandemi sudah menurun, kita tetap harus menjaga protokol kesehatan dimana masyarakat dapat melakukan mudik secara aman dan sehat. Dan bagi warga yang mudik dan meninggalkan rumah, sebelumnya sudah menginstruksikan ke anggota Bhabinkamtibmas untuk di data dan dilakukan pengamanan serta patroli.

Kapolres juga meminta kepada seluruh Personil yang bertugas untuk saling menjaga kesehatan “Utamakan kerjasama, jaga setamina, dan jaga diri. Karena selain mengamankan aktivitas masyarakat, kita juga harus waspada terhadap terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum polres Langkat . tutupnya.(syaf)