Kapolres Humbahas AKBP HARY ARDIANTO Serahkan Parcel Idul Fitri

19 April 2023

 


Doloksanggul| Indonesia Berkibar News -Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H. menyediakan 90 parcel Hari Raya Idul Fitri 1444 H bagi anggota Polri yang beragama Islam baik dari Anggota Polres Humbang Hasundutan dan Polsek Jajaran dan juga PHL.

Bingkisan parcel tersebut mulai dibagikan Kapolres Humbang Hasundutan usai pelaksanna apel pagi, Rabu (19/04/2023).

Kegiatan penyerahan parcel lebaran dilakukan secara simbolis kepada personil yang di tunjuk sebagai perwakilan.

Kali ini kita lakukan penyerahan parcel lebaran secara simbolis kepada perwakilan penerima, baik itu Anggota Polri, Brimob,dan PHL, semoga dapat bermanfaat dan jangan dilihat dari nominalnya, tapi ini berupa bentuk perhatian, kepedulian kami terhadap rekan-rekan,” tutur Kapolres AKBP HARY ARDIANTO, .H., SIK., MH.

Selanjutnya Kapolres memberikan arahan serta bimbingan kepada peserta apel, agar melaksanakan tugas dengan tulus ikhlas, apalagi saat ini memasuki Operasi Ketupat Toba 2023, dimana nanti semua personil akan melaksanakan tugas sesuai floting masing-masing dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan arus mudik, agar pelayanan Polri dapat di maksimalkan demi terciptanya arus lalu lintas yang tertib dan lancar serta kondusifitas di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.(kominfo/tim)