KAPOLRES HUMBANG HASUNDUTAN MELAKUKAN PENGECEKAN POS PAM OPERASI KETUPAT TOBA 2023 DALAM RANGKA PENGAMANAN PERAYAAN IDUL FITRI 1444 H DI WILAYAH KAB. HUMBANG HASUNDUTAN

18 April 2023


Doloksanggul | Indonesia berkibar News -
Kapolres Humbang Hasundutan  AKBP HARY ARDIANTO. S.H, S.IK., M.H. di dampingi Sekda Kab. Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP dan Pabung Humbahas Mayor Ojak Simarmata beserta Pejabat Polres Humbang Hasundutan melakukan pengecekan di Pos PAM Operasi ketupat Toba 2023. Selasa (18/04/2023).

Kapolres beserta Rombongan melakukan pengecekan di tiga titik Pos PAM yaitu Pos Pam I Doloksanggul, Pos Pam II aek Silang, dan Pos Pam III Sipinsur

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan kelengkapan Pos Pam, dan personil termasuk juga personel dari instansi lain seperti TNI, Dishub, Satpol PP dan dinas kesehatan yang dilibatkan dalam Operasi Ini.

Polres Humbang Hasundutan telah mempersiapkan segala sesuatu demi terlaksananya Pengamanan yang maksimal.

Kapolres Humbang Hasundutan memberikan arahan kepada personel, dimana kesiapsiagaan personil dilapangan sangatlah penting, terutama dalam hal pengaturan lalu lintas yang harus lebih maksimal lagi,  jangan sampai terjadi kemacetan di jalanan.

Bahwa Kesiapan personil dilapangan dalam menjalankan tugas merupakan pengabdian Polri kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat yang akan mudik.

Kapolres Humbang Hasundutan juga berpesan kepada personel yang melaksanakan tugas untuk tetap menjaga kesehatan, kerapian dan kebersihan dan juga harus bersikap Humanis kepada masyarakat terutama masyarakat yang melaksanakan mudik ke kampung halaman.(kominfo/tim)