Pemkab Nias Laksanakan Perayaan Hari Raya Paskah Tahun 2023

18 April 2023


Nias | Indonesia Berkibar News -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Nias laksanakan perayaan hari raya Paskah Tahun 2023, Dikecamatan Gido Kabupaten Nias, hari ini Selasa (18/04/2023).

Dikesempatan itu Bupati Nias dalam sambutannya, beliau memperkenalkan gedung baru Kantor Bupati Nias di Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, kepada para hadirin

“Perayaan Paskah ini memang sengaja kita laksanakan ditempat ini, kalau Tuhan izinkan, Kantor Bupati Nias akan berpindah ditempat ini pada Juli 2023, Kami memohon doa agar tempat ini menjadi penyaluran berkat,” ucap Ya’atulo seraya memohon doa.

Saya melihat banyak orang yang menjadikan Kantor Bupati Nias ini sebagai background atau latar belakang foto. Maka saya pastikan Kantor Bupati Nias ini terbuka untuk publik, ucap Bupati Nias.

Diakhir sambutannya, Ia mengajak seluruh stakeholder mengambil peran untuk memajukan Kabupaten Nias.

Kepada semua pihak, saya mengajak untuk bergandengan tangan dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Nias Maju melalui peran kita masing-masing dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan dan mendukung pelaksanaan program-program pembangunan di Kabupaten Nias, ujarnya.

Pada acara perayaan hari raya Paskah tersebut dihadiri oleh Bupati Nias Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si, Sekda, unsur Muspida Kabupaten Nias, para kepala OPD, Para Hamba Tuhan, dan ratusan warga jemaat umat kristiani serta undangan lainnya. (Sudarmin Nazara/torong)