Kapolres Humbahas ikuti Giat Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap I T.A. 2023 Via Zoom Meeting

9 Mei 2023

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News -Itwasda Polda Sumatera Utara menggelar taklimat akhir audit kinerja tahap satu tahun 2023 aspek perencanaan dan pengorganisasian yang diselenggarakan di Aula Tribrata Polda Sumatera Utara,Selasa (09/05/2023).

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, bersama waka polres AKBP TANGGAP MANURUNG dan PJU serta Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan taklimat akhir Audit kinerja tahap I TA 2023 via zoom meeting bertempat diruangan PDDO polres Humbang Hasundutan.

Kegiatan taklimat akhir audit kinerja tahap I TA 2023 dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak. M.Si., didampingi Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Jawari S.H., M.H, dan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol. Armia Fahmi diikuti seluruh Pejabat Utama Polda Sumatera Utara dan Kapolresta serta Kapolres jajaran Polda Sumatera melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya Kapolda Sumatera Utara mengucapkan syukur kepada Tuhan yang maha esa, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polda Sumatera Utara dan jajaran, berharap dengan dilaksanakannya audit kinerja ini dapat menjadi tolak ukur kinerja satker dan satwil.

"Jangan bekerja ala biasa, karena kalau kita bekerja ala biasa tidak akan mencapai hasil yang maksimal, tetap semangat, dan jaga kesehatan." Tegas Kapolda.(tim)