Ketua Ormas PC.NU beserta pengurus Kab.Humbang Hasundutan Bersilahturahmi Ke Polres Humbang hasundutan

9 Mei 2023

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News - Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Ustadz Tarmiji ,Spdi Beserta pengurus Kabupaten Humbang bersilaturahmi ke Polres Humbang Hasundutan.Selasa (09/05/2023).

Silaturahmi tersebut di sambut langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H bersama kasat Narkoba AKP SYAMSUL BAHRI S.H.

Ustadz Tarmiji ,Spdi mengawali kunjungannya dengan memperkenalkan diri kepada Kapolres, kemudian menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi yang semata-mata untuk menjalin sinergitas guna sama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Humbang Hasundutan. 

"Pada prinsipnya kehadiran kami untuk menyambung silaturahmi dan sama-sama kita sepakat menjaga Kabupaten Humbang Hasundutan yang sejuk, aman dan damai," ucap ketua Ormas Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Ustadz Tarmiji ,Spdi

AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H, sebagai Kapolres Humbang Hasundutan, secara khusus menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua PC.NU Kabupaten Humbang Hasundutan  beserta pengurus PC.NU tersebut.ujarnya

Tak hanya itu Kapolres juga mengapresiasi atas masukan-masukan yang pada intinya demi kamtibmas Kabupaten Humbang Hasundutan, Untuk itu diapun berharap dukungan semua elemen tokoh masyarakat dalam bekerja dan mengabdi di wilayah hukum Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Saya berterima kasih sekali atas kehadiran dan kunjungan silaturahmi ini. Dan tentunya kami berharap dukungan semua pihak, baik tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda dan lainnya, ungkap Kapolres.

Kapolres juga Ingin Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh Ormas yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan,dan menambahkan Polri khususnya di Polres Humbang Hasundutan  MELAYANI SETULUS HATI ,Dan Selogan POLRES HUMBANG HADUNDUTAN "PERKASA" (peduli,Efektif,Responsif,Kompeten,Adil,Sinergitas,Aman),tutupnya.(tim)