Pelaku Penggelapan Sepmor Diamankan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang

9 Mei 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tualang Kabupaten Langkat Bersama dengan Kepling mengamankan pelaku penggelapan Sepmor (sepeda motor) atas nama BD (23) warga Lingk. VIII Sidomukti Pasar I Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang kabupaten  Langkat.

Hal itu disampaikan Plh Kasi Humas Polres Langkat AKP S.YUDIANTO, di Stabat, Selasa(09/05/2023).

Pada hari Selasa tanggal 03 Januari 2023 sekira pukul 12.00 WIB, ketika itu Pelapor  berada dirumah di Lingkungan VIII Sidomukti Pasar 1 Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat , Kemudian anaknya atas nama BD meminjam sepeda motor milik pelapor untuk pergi undangan berupa 1 (satu) unit Sepmor Suzuki Shogun dengan No.Pol : BK 2287 FO.

Kemudian Pada hari Senin Tanggal 5 Mei 2023, sekira Pukul 17.00 WIB, Anak pelapor datang kerumah, namun Sepmor  yang di pinjamnya tersebut tidak ada.

Pada saat pelapor menayakan keberadaan Sepmor Pelapor dan ternyata sepeda motor tersebut telah digadaikan oleh anaknya kepada temannya.

Kemudian si korban menghubungi Bhabinkamtibmas dan Kepling dengan Via HandPhone (HP) meminta untuk mengamankan anaknya atas perbuatanya.

Pada hari senin tanggal 08 Mei 2023 sekira pukul 17.00 WIB, Kapolsek Padang Tualang mendapat Informasi bahwasanya Bhabinkamtibmas dan Kepling telah mengamankan atas nama BD di Lingkungan VIII Sido Mukti Pasar 1 Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan  Padang Tualang Kabupaten Langkat. selanjutnya pihak Polsek datang lalu membawa pelaku ke Polsek PadangTualang guna proses selanjutnya.

Atas kejadian tersebut Pelapor Merasa Keberatan dan di rugikan.(sfn)