Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan Pengurus MES Sumut

17 Mei 2023





Langkat | Indonesia Berkibar News
-Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH menghadiri acara pelantikan pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Wilayah Sumatera Utara periode 1444 - 1447 H, bertempat di Ballroom Lt. 2 Focal Point Mall Medan, Rabu(17/05/2023).

Dalam orientasi pengurus MES wilayah Sumatera Utara dipaparkan mengenai peluang dan potensi pengembangan ekonomi syariah dengan meningkatkan edukasi dan literasi mengenai ekonomi syariah baik sektor riil, investasi pasar modal syariah, ekosistem ekonomi syariah diberbagai sektor.

 Sementara itu, Ketua Umum MES Bapak Erick Thohir yang juga Menteri BUMN RI menyampaikan selamat dan optimis dengan keterlibatan semua pihak dalam Kepengurusan MES Wilayah Sumatera Utara akan mampu memperkuat dan memperluas jejaring peran dan kemanfaatan MES di masyarakat.

Harapannya semua Pengurus Daerah (MES) wilayah sumatera utara mampu mengambil peran maksimal dengan berkolaborasi berbagai pihak baik dari UMKM maupun mitra MES di Wilayah Sumatera Utara.

 Turut mendampingi Plt Bupati Langkat: H. Amril, S.Sos, M.AP (Sekretaris Daerah), Eka Syahputra Depari, S.STP  (Kepala Badan Kepegawaian Daerah), Khairul Azmi, S.STP

(Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), H. Mahardika Sastra Nasution,S.STP,MAP (Kabag Umum dan Perlengkapan), Winanda Akbar, S.STP (Kabag Prokopim), dan M.Faisal SE.M.I.Kom ( Kabid IKP) mewakili kadis kominfo.(sfn)