Satuan Kerja Khusus Migas Menggandeng Kontraktor - Kontraktor Kerja Sama Sukses Menggelar Media Gathering dan Outbound

26 Agustus 2023

 


Brastagi - Indonesia Berkibar News -Selain menggelar media Gathering Satuan Kerja Khusus (Skk Migas),Bersama Kontraktor  Kontraktor Kerja Sama (KKKS),"juga menyelenggarakan Outbound dan menanam pohon. Aktivitas berlangsung Hotel Brastagi di Kabupaten Karo. 

 Outbound pada Sabtu (26/08/2023) pagi tersebut melakukan senam yang di lakukan SKK Migas dan KKKS Bersama Insan Pers,cukup menyita perhatian penghuni hotel."Tidak sedikit penghuni hotel melihat dari dekat.


Outbound di lanjutkan dengan pembentukan,3 team satu team terdiri dari 8 orang dan terberbagai permainan dilakukan,sebelum tebak kata bernyayi bersama di dalam team. Selain itu team mengambil tepung pakai tangan dan mengopor ke belakang sampai terakhir mengumpulkan di dalam rantang plastik dan begitu juga dengan air, menciduk pakai tangan dan mengopornya kebelakang, untuk membuat adonan roti donat, "Kegiatan ini satu paket dengan Media Gathering dari tanggal 25 dan 26 Agustus 2023," paparnya.

Wahyu sapaan akrabnya selaku Humas PT. Pertamina  EP Pangkalan Susu.menjelaskan setelah melaksanakan Media Gathering,keesokan harinya insan media diberi permainan untuk menyebarkan pikiran, apa lagi, lokasi sangat sejuk dan pemandangan hotel sangat indah.

"Tempatnya sangat mendukung kegiatan Outbound sehingga insan pers tampak terhibur dan menikmati. 


Lanjutnya kata Wahyu Humas EP,"acara dilanjutkan dengan penanaman pohon satu orang satu pohon yang diikuti puluhan wartawan, Media Ralations EMP Hanshardi, didampingi Senior Geologist EMP departemen Formalitas dan komunikasi SKK Migas Sumbagut Fawaid Darsiah, mewakili Pertamina Jr officer Comunication Relation dan CID Pertamina Hulu Rokan Zona I Nurseno Dwi Putranto ungkapnya Wahyu. (ERI)