Warga Desa Sai Siur Meninggal Tertimpa Batang Kelapa

14 Agustus 2023

 


Pangkalan Susu |  Indonesia Berkibar News - Sadik (55),warga Dusun Vl Desa Sai Siur  Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat, meninggal dunia tertimpa batang kelapa ,Senin(14/08/2023) sekitar jam 16.00 wib. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh kru Media Indonesia Berkibar News di rumah almarhum Sadik yang bersebelahan dengan rumah adik korban bernama Rambli,"Senin (14/08/2023), peristiwa naas tersebut terjadi jalan aspal di pinggir Jalan Dusun Vl Desa Sai Siur

Kejadiannya berawal saat korban Sadik yang merupakan warga setempat bekerja harian serabut memikul batang kelapa bersama  teman - teman berjumlah 6 orang, untuk memuat batang kelapa ke mobil colt disel, tiba - tiba tali pengikat batang kelapa putus, langsung menghantam kepala korban dan Sadik tersungkur di aspal.


Sedangkan teman dan keluarga yang berkerja sama memuat batang kelapa  bergegas menolong korban dan membawanya ke  Puskesmas Pangkalan Susu, tapi naas di dalam perjalanan korban mengembus napas terakhirnya. 

Sekitar jam 17.00 wib lebih kurang jenazah di bawak pulang ke rumah duka, di dusun Vl kampung dalam sai siur, kecamatan pangkalan susu untuk di mandikan dan dimakamkan oleh keluarga. 

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar SH  bersama Kanit Intel   berada dirumah duka melihat jenazah warga meninggal dunia tertimpa batang kelapa tersebut.(ERI)