Di Hari HUT Ke - 10 PT.PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu, Gelar Gowes Bersama dan Santuni Anak Yatim

24 Januari 2024




Pangkalan Susu
|Indonesia Berkibar News - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 10. PT PLN Indonesia Power PLTU Pangkalan Susu PGU (Power Generation Unit) mengelar Gowes bersama para stakeholder mulai dari,gerbang pintu masuk pltu melewati 2 yaitu desa tanjung pasir dan desa pintu air.Kecamatan Susu,Kabupaten Langkat Provinsi Sumut,Rabu (24//91/2024) 

Acara diawali dengan mendengarkan pidato General Manager PLN PLTU 1/4 Usvizal Zainuddin mengatakan, kita patut mensyukuri dengan apa yang sudah kita. Capaian target dari pengguna saham maupun prestasi pada saat ini.

“Kinerja PLTU pada tahun 2023 itu tercapai sesuai apa yang kita harapkan atau sedikit lebih tinggi mencapai seratus dua persen. Ini semua berkat kerjasama kita yang terjalin baik selama ini. Harapan kedepan, dukungan dan kerjasama kita selama ini lebih baik lagi. Mari sama sama kita jaga dengan baik PLTU ini, katanya.

Lanjutnya, PLTU ini bukan hanya kebanggaan masyarakat Pangkalan Susu. Namun, kebanggaan Sumatera bagian Utara, sebagai gambaran kebutuhan listrik di Sumtera Utara dua puluh tujuh koma delapan persen dari sini.

“Jangan sampai gagal satu unitpun gangguannya bisa langsung ketahuan. Jadi, mari kita jaga dengan kebersamaan dan kerja keras serta dukungan dari semua steak holder sangat kita butuhkan. Sekali lagi terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran pasokan listri PLTU Pangkalan Susu,” ujar Usvizal Zainuddin.

Lanjutnya kegiatan ini juga dilakukan dengan dasar berbagi tali asih bersama saudara-saudara kita khususnya anak-anak yatim sekitar 50 orang yang berada di Ring-1 PLTU Pangkalan Susu ,” Jelas Manager Unit PLTU Pangkalan Susu. 


Hadir tamu undangan Kepala Kejaksaan Negeri Langkat, Mei Abeto Harahap, SH. MH. Danyon 8 Marinir. Letkol Mar. Suherman. Kepala Kejaksaan Negeri Cabang Brandan Noprianto Sihombing, SH, MH. Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo, STP, MAP. Kapolsek Pangkalan Susu. AKP Zul Iskandar Ginting, SH. Danramil Pangkalan Susu. Kapten Inf Zulkarnaen. Danposal Pangkalan Susu Lettu Mukhlis Hasibuan. Kepala KSOP Pangkalan Susu Merdi Loi, SE, MM. Manager UP3 Binjai. Arief Rahman Hakim. Manager Pertamina EP Field Pangkalan Susu Kuwat Riyanto. Manager ULP Pangkalan Susu Erwin syah Lubis. Kepala desa Tanjung Pasir. Faisal Rehza ST, SH. Kepala Desa Sei Siur M Arifin Samsudin. Kepala Desa Pintu Air Sofian, Lurah beras basah. Zulkarnain, Kepala Desa Pulau Sembilan Arifin. (ERI)