Mobil Tabrak Rumah Tukang Pangkas Rambut

20 Maret 2024

 


Batubara | Indonesia Berkibar News - Hari Rabu, 20 Maret 2024 waktu sekitar pukul 09.15 Wib. Lokasi Jalan Jalinsum Medan-Kisaran Km 141, Dusun II Desa Perkebunan Dolok Estate, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Pengemudi dan satu unit mobil pickup hilux BK 8345VN mobil patroli jalan tol Hk lima puluh kisaran telah menabrak sebuah rumah tukang pangkas rambut yang mengakibatkan seorang wartawan meninggal dunia. Korban sedang numpang berteduh saat hujan deras sewaktu arah pulang bertugas.

Korban itu seorang wartawan bernama Andi Siregar (59) yang beralamat di Desa marihat bandar Kec. bandar Kab. simalungun. Korban mengalami luka kaki kiri lecet dan dada memar.

Korban kemudian di bawa ke RSUD Kab. Batu bara, lalu korban tak lama dadanya merasakan sesak bernapas. Korban mengendarai satu unit sepeda motor yamaha jupiter mx BK 4669 ZH. Pengemudi itu bernama kiki deswanto umur 23 thn karyawan HK alamat dusun 7 Desa tanjung harapan Kab. kampung tengah, lampung.

Menurut salah satu warga yang melihat Kendaraan Mobil pikap patroli HK (BK 8345 VN).Yang di kemudikan oleh kiki deswanto datang dari arah lima puluh menujuh arah kisaran setiba di tkp mendahului mobil tronton yang tidak di ketahui nopol nya kemudian datang kendaraan lain dari arah yang berlawanan

Untuk menghindari tabrakan mobil pickup hilux BK 8435VN banting setir ke kanan dan menabrak rumah tukang pangkas milik bapak syawaludin simatupang. Korban nya yang meninggal dunia Andi Siregar (59 tahun), wartawan, warga Dusun II Desa Nanggar Bayu, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun.

Mewakili pihah dari HK jalan tol pk pardoi biba saragi turut burduka cita atas meninggalnya seorang wartawan andi Seregar mudah-mudahan amal ibadah nya di terima oleh allah dan ditempatkan sebaik-baiknya dan di lapangkan di dalam kuburnya

Kemudian rombongan dari pihak HK jalan tol pk pardoi biba saragi menyempatkan juga mengantarkan jenajah kepekuburan dengan armada ambulance HK.

Awak media konfirmasi kepada salah satu karyawan HK pardoi biba saragi, ia mengatakan pihak HK jalan tol akan bertanggungjawab kepada pihak korban namun saat ini belum ada tanggapan dari pihak korban, dan pihak HK jalan tol masih menunggu karna pihak korban masih berduka.

Kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini. Ucapan duka cita disampaikan kepada keluarga korban atas meninggalnya Andi Siregar. “Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.” Ucapnya.(j Marbun)