Bupati Tapsel manfaatkan halal bihalal saling bermaafan bersama masyarakat Sipirok

24 April 2024

 


Tapsel | Indonesia Berkibar News -Momen halal bihalal akbar dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah bersama masyarakat Sipirok dimanfaatkan Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu untuk saling bermaafan.

Halal bihalal yang diinisiasi Pemerintah Kecamatan Sipirok bersama Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Marsada itu digelar di Halaman Kantor Camat Sipirok, Kabupaten Tapsel.

"Selain berterima kasih, saya menyambut baik diselengarakannya acara ini. Sekaligus bisa saling bermaafan dan bertatap muka dengan lapisan masyarakat," kata Bupati, Rabu.(24/04/2024)

Bupati juga mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk tetap kompak serta membangun menjaga komunikasi dengan baik dalam rangka kemajuan pembangunan daerah.

"Keberhasilan Sipirok Juara 1 kecamatan terbaik se Sumatera Utara juga tidak lepas daripada kekompakan dan komunikasi baik bersama seluruh kepentingan di daerah ini," sebutnya.

Menyambut Indonesia Emas di Tahun 2045, Bupati mengatakan, fokus pada nusantara yang berdaulat, maju, berkelanjutan. Namun, kawula muda Tapsel harus tetap memelihara adat budaya.

Selain unsur Forkopimcam, lurah, kepala desa, TP PKK, MUI, KUA, tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, organisasi keagamaan, dan masyarakat hadir memadati halaman acara Halal Bihalal ini.(Ahmad)