Ini Pesan Bupati Tapsel Kepada Jajarannya Usai Cuti Lebaran

16 April 2024

 


Tapsel | Indonesia Berkibar News - Pasca cuti Lebaran 2024, jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)  kini sudah mulai beraktivitas (masuk kantor-red) seperti biasa. 

Sejalan dengan hal itu, ada sejumlah pesan yang disampaikan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu kepada jajarannya saat memimpin apel gabungan di Sipirok, Selasa (16/04/2024). Apa itu?

Selain mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah serta memohon maaf lahir dan batin, Bupati menekankan seluruh jajaran pegawai dalam bekerja untuk tidak kendur pasca libur panjang.

"Saya minta seluruh pegawai untuk tetap penuh semangat dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Tingkatkan etos kerja secara optimal. Saat ini sudah memasuki triwulan kedua TA 2024," kata Bupati.

Bupati lanjut mengajak seluruh abdi negara di lingkungan kerjanya agar menjadikan masa libur panjang Lebaran sebagai motivasi dan semangat baru bekerja dalam rangka akselerasi program pembangunan daerah.

Bupati juga tidak lupa menyinggung ada dua agenda besar yang akan dihadapi Pemkab Tapsel dalam waktu dekat. Yakni sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2024, serta penerimaan Tunggul Kecamatan Terbaik.

"Untuk tunggul kecamatan terbaik tingkat provinsi  yakni akan diterima Kecamatan Sipirok. Dan, ini untuk yang kedua setelah sebelumnya Kecamatan Batang Toru," sebut Bupati.(Ahmad)