Dolly Pasaribu Kisahkan Golkar Sudah Tidak Asing Bagi Dirinya

8 Mei 2024

 


Tapsel | Indonesia Berkibar News- Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengisahkan secara histori Partai Golkar sudah tidak asing lagi bagi dirinya. Sudah diperkenalkan dengan Akbar Tanjung saat itu Ketua Umum Golkar.

"Diperkenalkan kepada Pak Akbar dalam sebuah acara oleh almarhum ayah Panusunan Pasaribu (saat itu menjabat Bupati Tapanuli Tengah-red)," kata Dolly , Rabu(08/05/2024)

Dia mengisahkan, di saat tantangan berat Golkar secara nasional di Pemilu 1999 pasca reformasi, namun suara Golkar masih bisa tampil pemenang di Tapanuli Tengah, Sumut.

"Kemenangan suara Golkar di Tapteng ketika itu tidak bisa lepas dari peranan penting sosok Panusunan Pasaribu. Itu fakta," ujar Dolly.

Nah, Dolly salah satu bursa kandidat petahana bakal calon bupati Tapsel, optimis Golkar yang sudah dia kenal sejak 1997 tersebut dapat mengusung dirinya di Pilkada 2024 nanti.

"Kita konsisten dan berkomitmen untuk dalam mengikuti setiap tahapan mulai  penjaringan hingga mengikuti rapat koordinasi bersama DPD I Golkar Sumut," ujarnya.

Ketua DPD I Golkar Sumut Musa Rajekshah atau (Ijeck), tambah Dolly, menyambut baik dan positif kehadiran dirinya di Rakor bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Medan.

"Oleh karenanya, saya memohon doa restu semua pihak agar dirinya tetap sehat dan kuat untuk melanjutkan pembangunan Tapsel ke depan," ucap Dolly.(Ahmad)