Kepada Dolly Pasaribu, Hanura: Mudah-mudahan gayung bersambut

1 Mei 2024


Tapsel | Indonesia Berkibar News -
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyatakan kedatangan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2024 merupakan gayung bersambut.

"Selamat datang, terima kasih. Semoga gayung bersambut atau pembalasan yang setara," Ketua DPC Hanura Tapsel Muhammad Faisal Siregar, ketika me menerima kehadiran Bupati Tapsel Dolly Pasaribu di Sekretariat DPC Hanura Tapsel, di Angkola Timur, Rabu (01/05/2024).

Menurut Faisal, sejak partai yang dipimpinnya membuka penjaringan dan pendaftaran 20 April dan ditutup 25 Mei 2024, baru kandidat Dolly Pasaribu yang perdana mengambil sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran.

"Semoga gayung bersambut, langkah Pak Dolly  ini mendapat sambutan baik dan nantinya bisa bersama-sama Hanura di Pilkada 2024," harap Faisal yang saat menyambut rombongan Dolly Pasaribu didampingi pengurus Hanura lainnya Bontor Panjaitan.

Dolly Pasaribu yang didampingi tim Hendra Mulia Hasibuan, mengucapkan terima kasih atas sambutan baik DPC Hanura terkait pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati di Pilkada 2024 nanti.

"Meski pada Pilkada 2020 tidak bersama (mendukung), namun kiranya untuk pesta demokrasi pemilihan kepala daerah wakil kepala daerah 27 November 2024 mendatang bisa bersama Hanura," harap Dolly.(Ahmad)