PDIP Sebut Indahnya Bisa Mengusung Kembali Dolly Pasaribu di Pilkada 2024

1 Mei 2024

 


Tapsel | Indonesianesia Berkibar News - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tapanuli Selatan menyebut alangkah indahnya apabila partai berlambang banteng ini kembali mengusung kandidat Dolly Pasaribu di Pilkada 2024 nanti.

"Pilkada 2020 lalu kita sudah usung dan menang sebagai bupati, kiranya Pilkada serentak 2024 juga bisa bersama," kata Ketua DPC PDIP Tapsel, Andi Jaka Sipahutar.

Dia mengutarakan itu pada Rabu (01/05/2024) ketika menerima rombongan Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengembalikan formulir pendaftaran balon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada 2024.

"Pun berharap demikian. Namun, ada proses mekanisme partai yang dilalui. Hasil yang kita jaring akan sampaikan ke DPD PDIP yang dilanjutkan ke DPP PDIP," katanya.

Selain adanya kedekatan, menurut Jaka, juga anggota DPRD Tapsel ini, hubungan dengan Dolly Pasaribu selama ini cukup bagus dan komunikatif serta harmonis.

"Karenanya untuk pesta demokrasi 27 November 2024 mendatang, kiranya kita dapat sejalan untuk kelanjutan pembangunan Tapsel yang semakin maju ke depan," ujar Jaka.

Sementara itu, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, mengucapkan apresiasi dan berterima kasih sambutan hangat PDI-Perjuangan.

"Kiranya perjuangan-perjuangan selama ini bisa kita lanjutkan bersama-sama dalam rangka mewujudkan Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera ke depan," ucap Dolly.(Ahmad)