Letnan Dalimunthe Buka MTQ Ke-XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan

17 Mei 2024

 


Padangsidempuan |Indonesia Berkibar News - Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Padangsidimpuan ke-XXIII yang digelar di Komplek Perumahan Sabungan Indah, Kelurahan Sabungan Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru, Jumat (17/05/2024).

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru telah berjuang untuk melaksanakan MTQ Ke-XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim panitia penyelenggara terutama Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru yang sudah mempersiapkan acara ini dengan baik,” ungkap Pj Walikota Padangsidimpuan.

Kepada seluruh peserta MTQ, Letnan mengajak untuk tidak sekedar mencari kemenangan semata. Namun, lebih kepada mencintai dan membumikan Al-Qur’an.

“Saya juga berpesan agar peserta tidak mengejar kemenangan semata namun untuk memperdalam amalan, memahami, mencintai hingga membumikan Al-Qur’an demi terciptanya generasi Qur’ani,” pesan Letnan.

Tidak hanya itu, melalui keluarga agar mengajari para anak-anak sejak dini untuk memahami dan mengalamkan Al-Qur’an.(Ahmad)