Pulihkan BUMD, Pj. Bupati Kukuhkan Abdul Ghafur Sebagai Komisaris

29 Mei 2024


Batu Bara | Indonesia Berkibar News
- Pejabat Bupati Batu Bara Nizhamul SE, melalui Sekda mengukuhkan Abdul Ghafur pengganti Komisaris BUMD lama, yang sebelumnya dijabat Yasir Hambali telah mengundurkan diri, Rabu (29/05/2024)

Pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Bupati Batu Bara yang di hadiri Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Kadis Kominfo Edwin Sitorus, Asisten ll Bambang HS, Kabag Ekbang Hadiman Sihombing, Kabag Hukum Dedek, dan Pengurus BUMD Batu Bara, Termasuk Direktur BUMD Surya Kencana.

Pj. Bupati Nizhamul melalui Sekdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, dalam sambutanya, berharap dengan dikukuhkan Abdul Ghafur sebagai Komisaris menggantikan yang lama, diharapkan bisa membawa BUMD lebih baik dengan mengikuti daya saing bisnis  dalam meningkatkan pendapatan daerah.

Sementara Abdul Ghafur yang telah dikukuhkan mengucapkan terima kasih kepada PJ. Bupati dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara yang telah memberi kepercayaan terhadap dirinya.

“Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan sebaik – baiknya, dan diharapkan mendapat dukungan seluruh unsur Forkopimda serta Stakeholder yang ada di Kabupaten Batu Bara, “harapnya.(j marbun)