Wakil Ketua DPRD Langkat H.Dedek Pradesa S.Sos Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Kwala Bingai dan Desa Karang Rejo

9 Mei 2024


Langkat | Indonesia Berkibar News -
Wakil Ketua DPRD Langkat H.Dedek Pradesa, kembali melaksanakan Reses Sidang ke II Tahun ke v 2024.

Reses yang dilaksanakan   dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Dapil (Daerah Pemilihan) masing - masing.

Diantaranya Wakil Ketua DPRD Langkat H.Dedek Pradesa dari Dapil I Stabat , Wampu , Secanggang, yang melaksanakan Reses hari pertama, di Kelurahan Kwala Bingai,Kecamatan Stabat,Kabupaten Langkat,Kamis (09/05/2024), Sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut ,warga kelurahan Kwala Bingai dan Warga Desa Karang Rejo,tampak antusias mengikuti Reses  Sidang II Tahun ke V 2024.

Turut hadir juga dikesempatan tersebut Lurah Kwala Bingai Sunaro,tokoh masyarakat Syah Minan,tokoh agama,pemuda,dan kebahagian besar warga yang hadir warga lingkungan Sederhana dan Desa Karang Rejo.

Dikesempatan yang sama H.Dedek Pradesa mengatakan ,Reses Sidang ke II Tahun ke V 2024 ini, dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Kwala Bingai dan Desa Karang Rejo.

Permasalahannya,ada neberpa Lingkungan /Dusun yang harus diperjuangkan,baik itu infrastruktur maupun perekonomian.

" Dalam Reses hari ini mendengarkan usulan dari masyarakat,dan kita akan memperjuangkan agar perekonomian warga bisa meningkat,begitu juga dengan infrastuktur dapat lebih mantap," ucap H.Dedek Pradesa.

Salah seorang warga  dari lingkungan Sederhana bapak Dedi,mengusulkan perbaikan jalan Ade Irma Suriyani sekitar 50 meter yang belum diaspal hotmix,paping blok,penambahan tiang listrik dan lampu penerangan jalan,pembersihan drainase di Lingkungan tersebut,agar akses ekonomi berjalan lancar.

Dikesempatan yang sama H.Dedek Pradesa menyampaikan ,akan berusaha memperjuangkan,apa yang telah warga sampaikan dan dengan syarat kita juga perlu memelihara apa yang telah kita bangun dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama,tutupnya (sfn)