Dampak Covid-19 Koramil 10/SR Sei Rampah Bagi Sembako Kepada Masyarakat

20 April 2020

Sergai | Indonesia Berkibar News -  Koramil 10/SR Kodim 0204/DS Sei Rampah, bagi – bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19, Senin (20-04-2020) pagi tadi, pukul 10.00 WIB, tepatnya di halaman kantor Koramil 10/SR Dusun IX Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).


                                                                                                                                                                 

Sembako yang dibagi, berupa beras ukuran 5 kg, mie instan dan telor yang langsung diberikan kepada masyarakat.

Komandan Koramil (Danramil) 10/SR Sei Rampah, Lettu Yasir mengatakan, pihaknya tidak berdiam diri atas dampak Covid-19 dan pembagian sembako ini kepada masyarakat kurang mampu.

Anggota Bhabinsa berkeliling langsung ke dusun – dusun, yang sebelumnya warga penerima sudah didata.

“Koramil 10/SR Sei Rampah bagi – bagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 sebanyak 400 karung beras ukuran 5 kg, mie instan dan juga telor, “jelas Lettu Yasir.

Tetapi pada hari ini, cuma kita bagikan sebanyak 100 paket, dan kepada beberapa awak media yang sedang meliput pada hari ini, selebihnya kita serahkan secara bertahap, tambahnya.

Masih katanya, sembako ini diperoleh dari rekan mereka yang ada di Rampah dan Sei Bamban yang punya niat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lettu Yasir juga menghimbau masyarakat, agar mengutamakan pola hidup sehat, jaga kebersihan lingkungan, kurangi aktivitas di luar, jauhi dari kerumunan, sering mencuci tangan dan jika ingin keluar harus gunakan masker.

Sementara itu, Nek Asma (71), warga Dusun III Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah Sergai, sangat bangga menerima bantuan sembako yang diberikan oleh Koramil 10/SR dan mendoakan seluruh anggota Koramil 10/SR, agar tetap diberi kesehatan dan dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT, ungkapnya. (M.Nasir)