Deklarasi Damai Musnik SFPPP-SPSI Kebun Kencana Dibawah Pimpinan Cabang Rohil Suhaimi Tanjung

16 Juli 2020 1 comments

Balai Jaya | Indonesia Berkibar News - Musnik(Musyawarah Unit Kerja) atau pemilihan Ketua PUK SFPPP-SPSI Kebun KPT Salim Ivomas akan digelar pada Selasa (21-07-2020).
Deklarasi damai ini sudah disepakati dan ditanda tangani oleh kedua calon yaitu Mcp Siahaan sebagai petahana dan Rizal Hardiansyah Hasibuan disaksikan oleh aparat TNI, Pihak Perusahaan Unit Kerja Kebun Kencana.

Mcp Siahaan yang dikompirmasi melalui pesan Wa mengatakan kesepakatan calon Ketua PUK Kebun Kayangan Estet akan bersaing secara sehat dan tetap bersama sama menjaga keamanan lingkungan terutama di areal Perusahaan.

"Pemilihan harus dilaksanakan secara demokratis yang akan dilakukan oleh Panitia Pelaksana, secara langsung, bebas,jujur dan rahasia,serta menerima secara legowo apabila tidak terpilih," paparnya.

Harapan saya siapapun yang akan terpilih dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi sesuai ketentuan organisasi, melindungi seluruh karyawan/buruh dan tetap bekerja sama bersinergi dengan Pihak Perusahaan untuk memajukan Prusahaan dan kemakmuran karyawan dan keluarganya.

"Dengan terciptanya situasi kerja yang damai sehingga produktivitas kerja karyawan bisa semakin meningkat, biarkan karyawan memilih sesuai hati nurani mereka,jangan ada intervensi apalagi intimidasi,itu tidak baik,"ungkapnya.(suprizar)