Polsek Gunungsitoli Alo’oa Bagikan Masker Demi Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

8 April 2022

  


Gunungsitoli | Indonesia Berkibar News -Demi tegaknya Disiplin Kesehatan, Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa melaksanakan Operasi Yustisi dengan membagikan Masker kepada Warga yang kedapatan tidak menggunakan Masker di Desa Nazalou Alo’oa Kec. Gunungsitoli Alo’oa Kota Gunungsitoli, Jum’at malam (08/04/2022). 

Setelah melaksanakan serah terima Piket jaga BRIPKA Syukur Telaumbanua kemudian melakukan Patroli di sekitar Desa Nazalou Alo’oa, dalam perjalanan mendapati warga masayarakat tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak menggunakan Masker.

Melihat hal tersebut BRIPKA Syukur Telaumbanua memberhentikan Sepeda Motor kemudian mendekati Warga yang tidak menggunakan Masker, lalu menyampaikan Himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena sekarang ini Kita masih menghadapi Pendemi Covid-19, sembari menyampaikan Himbauan BRIPKA Syukur Telaumbanua memberikan Masker untuk dipakai oleh Warga Masyarakat tersebut.

Kapolsek Gunungsitoli Alo’oa Ipda Elitonius Hulu, S.Sos mengatakan, bahwa Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa yang melaksanakan Piket malam secara rutin melakukan Operasi Yustisi sekitar Desa Nazalou Alo’oa dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap Warga Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan.

“ Personil Polsek Gunungsitoli Alo’oa yang melaksanakan Piket malam secara rutin melakukan Operasi Yustisi sekitar Desa Nazalou Alo’oa dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan terhadap Warga Masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan sekaligus menyampaikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena sekarang ini kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 “, Ungkap Ipda Elitonius Hulu. 

“ Dalam kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini, Personil kita yang melaksanakan Patroli memberikan Masker Gratis kepada Warga Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker “, Jelas Ipda Elitonius Hulu.

Dengan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini kita berharap agar Masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama. 

“ Harapan kita dengan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini agar masyarakat sadar dan Patuh akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan kita bersama “ Harap Ipda Elitonius Hulu mengakhiri. (Humas Polres Nias/sjn/torong/zul)