Al Ustadz Dr. H Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP Jadi Pembimbing Jamaah Umroh AW Tour

16 November 2022


MEDAN - Al ustadz Dr H Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP menjadi pembimbing jamaah umroh Al Washliyah Tour yang akan berangkat, Kamis (17/11/2022). Jumlah jamaah yang berangkat dalam rombongan kali ini sebanyak 31 orang.

Rangkaian keberangkatan akan dimulai dari pemantapan manasik haji di Asrama Haji Medan, Rabu (16/11/2022).

Usai manasik, sekitar pukul 14.00 WIB seluruh jamaah check in di hotel Wings Kuala Namu. Seluruh fasilitas, termasuk akomodasi disediakan oleh pihak travel.
Pemberangkatan jamaah umroh akan dilakukan Kamis sekitar pukul 08.30 WIB.

Dedi Iskandar Batubara berharap kepada seluruh jamaah untuk mematuhi aturan dan arahan pembimbing saat menjalankan ibadah umroh di tanah suci.

"Salah satu faktor kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh adalah disiplin dan kepatuhan kepada pembimbing. Untuk itu, saya berharap kepada semua anggota rombongan AW Tour untuk disiplin dan mematuhi instruksi dari pembimbing," ujarnya.

Dedi juga mengapresiasi, AW Tour karena sukses dalam beberapa kali pemberangkatan jamaah umroh.

Sebelumnya, ujar Dedi, AW Tour sudah memberangkatkan 45 jamaah Al Washliyah Tanjung Balai pada 26 Oktober 2022 lalu, kemudian 45 jamaaj umroh grup Al Shaff pada 9 November 2022.

Ke depan 28 November 2022 mendatang 22 orang bersama jamaah PD AW Sibolga bersama jamaah asal Padang diberangkatkan ke Tanah Suci.

Kemudian akhir Desember, 60 pemenang MTQ Labura giliran diberangkan oleh AW Tour. (Red)