Masjid An Nazhirin Medan Johor Di Sambangi Wakapoldasu Giat Safari Subuh

5 Januari 2023

  


Awal


Kembali





Arsipkan


Pindahkan


Hapus


Spam







Medan| Indonesia Berkibar News  - 
Bertempat di Masjid An-Nazhirin Jalan Eka warni Kecamatan Medan Johor, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan Safari Subuh, Kamis (05/01/2023).

Terlihat Wakapoldasu di dampingi Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Ja'far Sodiq, S.H., M.M., M.Han, Kasubbid Penmas Bidhumas AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H., M.Si., dan Kapolsek Deli Tua. Kompol Dedi Dharma disambut oleh Pengurus Mesjid An-Nazhirin dan Para Jamaah diteruskan dengan Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid tersebut. Setelah melakukan Subuh berjamaah Wakapoldasu berkesempatan memberikan arahan dan bimbingan ke para jamaah.

"Ini merupakan kegiatan yang rutin yang dilakukan selain untuk beribadah juga untuk bersilaturahmi. Sholat subuh juga memiliki keutamaan yang sangat luar biasa, apalagi didahului dengan tahajud dan sholat dua rakaat sebelum subuh", Terang Dadang.

Safari Ibadah dalam bentuk Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Polda Sumut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri pungkasnya.(zul)